KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

NOKIA MIXRADIO DENGERin LAGU DI NOKIA X GRATIS

Written By wongrantau on Sunday, April 20, 2014 | 5:31 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





NOKIA MIXRADIO DENGERin LAGU DI NOKIA X GRATIS



NOKIA MIXRADIO DENGERin LAGU DI NOKIA X GRATIS


Download Aplikasi Nokia MixRadio Disini :


http://www.windowsphone.com/s?appid=f5874252-1f04-4c3f-a335-4fa3b7b85329



Nokia MixRadio



DENGERIN LAGU DENGAN NOKIA MIXRADIO GRATIS.



Bayangin kamu punya stasiun radio yang ngerti banget lagu apa yang pingin kamu dengerin. Buruan deh buka Nokia MixRadio, aplikasi musik yang bakalan mutar lagu sesuai dengan selera kamu. Makin sering didengerin, makin banyak lagu-lagu yang bakalan kamu suka. Kerennya lagi, ini semuanya gratis, nggak perlu pakai daftar dan juga beneran tanpa jeda iklan.



MAININ TERUS LAGUNYA.



Play Me adalah fitur yang bakal mainin mix sesuai selera kamu. Personalisasikan pengalaman musik kamu dengan kasih tahu musisi favorit kamu, atau dengan sentuh ikon jempol ke atas kalau kamu suka atau jempol ke bawah kalau kamu tidak ingin sebuah lagu.



MUSIK DI MANA PUN, KAPAN PUN.



Perjalanan pulang-pergi yang jauh atau lagi liburan bakal makin seru ditemenin Nokia MixRadio. Kalau lagi keluar kota, nggak perlu takut akses biaya data jadi tinggi, download mix favorit kamu sebelumnya ke dalam Lumia saat di kota asal agar kamu bisa dengerin di kota tujuan secara offline – tanpa perlu sambungan data. Kamu bisa simpan hingga empat mix sekaligus dan nikmati musik kapan pun dengan sekali sentuh.



CARI INSPIRASI? COBALAH MIX YANG SUDAH TERSEDIA.



Nokia MixRadio punya mix yang sudah dikurasi oleh MixMaster kami dari seluruh dunia. Kamu juga bisa mendengarkan mix dari beberapa bintang musik paling populer di dunia, seperti Rihanna, Lady Gaga, dan Above & Beyond. Kamu bisa cari mix yang pas untuk menemani saat berolahraga atau mix pelengkap pesta yang asyik. Pokoknya segala momen kamu bisa ditemenin Nokia MixRadio.



BAGIKAN MIX FAVORIT.



Nemu mix musik yang disuka? Bagikan ke teman-teman di Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya. Jadi mereka bisa ikut dengerin mix favorit kamu.



Optimalkan dengan Nokia MixRadio+



Suka versi gratis Nokia MixRadio? Cobalah Nokia MixRadio+. Cukup dengan iuran bulanan yang ringan, kamu mendapatkan fasilitas premium seperti mix offline tak terbatas, audio berkualitas tinggi melalui Wi-Fi, dan banyak lagi.