KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

Pre Order Asus Zenfone , 4, 5, 6 , Free Ongkir Wilayah Se-Jawa

Written By wongrantau on Tuesday, April 22, 2014 | 5:45 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





Pre Order Asus Zenfone , 4, 5, 6 , Free Ongkir Wilayah Se-Jawa



Pre Order Asus Zenfone , 4, 5, 6 , Free Ongkir Wilayah Se-Jawa


 


A
SUS mengumumkan ZenFone, merek baru bernilai tinggi smartphone seri yang menawarkan pilihan ukuran layar mulai dari 4 sampai 6 inci dan tersedia dalam berbagai warna mencolok – yang berarti ada ZenFone untuk semua orang.


 



 


ZenFone juga memperkenalkan ASUS ZenUI, user interface baru yang menarik yang eksklusif untuk perangkat ASUS pintar. Dengan ikon disederhanakan dan menu, pilihan tema indah dirancang untuk mencocokkan warna perangkat dan pintar “Apa Selanjutnya” fitur yang membantu pengguna melacak kehidupan mereka, ZenUI adalah ujung depan tak tertahankan yang membuktikan fungsi fantastis bisa memiliki wajah yang ramah.



Syarat Dan ketentuan Pre Order Asus Zenfone , 4, 5, 6 , Free Ongkir Wilayah Se-Jawa


ZenFone 4 – tipis, ringan dan kuat untuk gaya hidup energik


Rp. 1.099.000


ZenFone 4 fitur layar 4-inci dan 1.2GHz dual-core prosesor sangat responsif menggunakan Intel ® Atom ™ Z2520 dengan Quad-Thread Hyper-Threading Technology .


ZenFone 4 adalah smartphone ini memiliki nilai besar yang memiliki dua built-in kamera termasuk kualitas tinggi 5-megapiksel kamera utama untuk menangkap momen kehidupan, desain yang ramping dan ringan bersama dengan lima warna-warna cerah – Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky biru, Solar Kuning yang menampilkan kepribadian.


 


ZenFone 5 – menggabungkan layar HD luas dengan desain yang sangat portable


Rp. 2.099.000


ZenFone 5 memiliki 5 – inci IPS panel terang dan jelas yang memberikan tampilan definisi tinggi yang luar biasa dalam desain yang tipis dan ringan yang menakjubkan untuk portabilitas mudah .


ASUS PenTouch dan GloveTouch teknologi eksklusif meningkatkan sensitivitas layar , sehingga memungkinkan untuk menggunakan perangkat dengan stylus atau bahkan tangan bersarung.


ZenFone 5  hemat energi dengan prosesor Intel Atom Z2580 berjalan pada 2GHz yang memberikan tanggapan seketika dan gameplay yang sangat baik . ZenFone 5 juga menanamkan 8 – megapiksel kamera utama, kamera depan 2 megapiksel mengambil foto secara tajam dan memberikan kualitas tinggi sesi video chat .


Warna unit Zenfone 5 adalah Cherry Red, Pearl White, Charcoal Black, Champagne Gold .






Rp.3.099.000


ZenFone 6 juga menawarkan 6 “HD display dan fitur GloveTouch dan PenTouch teknologi sehingga pengguna dapat mengoperasikan perangkat dengan tangan bersarung atau stylus apapun. juga memiliki prosesor Intel Atom Z2580 yang kuat dan responsif berjalan pada 2GHz.ZenFone 6 layar besar dilengkapi dengan teknologi audio ASUS SonicMaster dengan virtual surround sound melalui headphone untuk pengalaman hiburan yang benar-benar mendalam ketika menonton film, mendengarkan musik atau bermain game.


ZenFone 6 juga menggunakan 13-megapiksel kamera utama yang dilengkapi teknologi ASUS PixelMaster eksklusif, dan kamera depan 2 megapiksel untuk panggilan video resolusi tinggi dengan teman-teman, keluarga dan rekan kerja.ZenFone 6 tersedia dalam warna yang sama pernyataan kepribadian – Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Emas.





Cara & ketentuan Pre Order:


Cara Pre Order Zenfone


1.   Untuk masuk ke waitinglist PO Zenfone 4 , 5 dan atau 6 , silahkan SMS ke 0856.0000.5690


dengan format “PO Zenfone, (Seri Zenfone),( Nama Anda),( Kota Anda),( HP Anda)”


contoh “PO Zenfone 5, Afkar , surakarta , 089999999999.


2.  Setelah itu Transfer DP Minimal Rp.200.000, untuk semua series DP minimal sama. kemudian SMS  ke 0856.0000.5690 . 


format ” DP ,  (Seri Zenfone ) , (Via Rekening + No. Rekening kami / Cash, jika ingin DP secara Cash),  (Jumlah DP)   ,(Nama Anda),(Kota Anda), ( HP Anda)”


Contoh : ” DP, Zenfone 4 , BCA 031XXXX / Cash , Rp.200.000 , Afkar , Surakarta, 08999999″


 


Ketentuan Pre Order Zenfone



  • Warna unit Zenfone ada berbagai macam Namun kami belum bisa memastikan warna yang akan masuk ditoko tabletjogja.

  • Prioritas pengiriman untuk yang sudah melunasi terlebih dahulu.

  • Untuk pemesan luar Jawa, harga belum termasuk ongkos kirim.

  • Launching Zenfone Info terakhir yang kami dapat tgl 14 april, Produt Ready paling cepat 1 hari setelah lauching. jika Product ready sebelum tanggal tersebut kami segera kontak anda.


 


Pengembalian Uang DP


DP Dapat di kembalikan dengan ketentuan :



  • Jika memang tidak mendapat bagian untuk product Zenfone di karenakan ada kemungkinan ada keterbatasan stok setiap kota dari asus sendiri.



  • Jika Warna yang di inginkan benar benar sangat tidak sesuai dengan selera.



  • Pengembalian DP 100% Kembali Tanpa Potongan. DP dikembalikan paling Cepat 1 hari setelah pembatalan DP.




 


Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami, semoga dengan OPEN PO ZENFONE di tabletjogja dapat bermanfaat untuk semua , Salam Sukses Tabletjogja .