KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

Review Asus Zenfone 4 dan Nokia X Smartphone Harga Murah

Written By wongrantau on Monday, April 21, 2014 | 5:16 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





Review Asus Zenfone 4 dan Nokia X Smartphone Harga Murah



Review Asus Zenfone 4 dan Nokia X Smartphone Harga Murah


ASUS ZENFONE 4 VS NOKIA X


Dua Buah Smartphone yang di launcing dari dua nama produsen smartphone NOKIA Dan ASUS , Yang di bandrol dengan harga yang murah, disini kami Tim dari tabletjogja akan memberikan informasi dari kedua buah product yang membooming ini.


ZenFone-4_Colors


Akan kami ulas dari semua sisi baik itu Nokia X maupun Asus Zenfone 4, Kedua nya hampir memiliki kesamaan, tapi dimakah perbedaannya tersebut ? Disini kami akan mengulas nya satu persatu :D



Ulasan Product Review Asus Zenfone 4 dan Nokia X Smartphone Harga Murah


Kedua product yang akan kami ulas ialah :



Layar


Menggunakan resolusi layar 4-inci 480 x 800 piksel dari kedua product ini ,Nokia  Menggunakan  LCD X IPS dalam Zenfone 4 layar menggunakan teknologi TFT.  Ini adalah dua teknologi yang berkualitas untuk ditampilkan,  tetapi dLayar IPS Memang memiliki sudut pandang lebar dan lebih untuk menjaga realisme warna.


Meski sedkit kalah pada segi Screen IPS ini , akan tetapi dari asus  sendiri menambahkan teknologo Gorillas Glass toughened glass 3 pada layar sehingga akan tahan terdapat goresan. Disimpullkan bahwa untuk layar zenfone 4 lebih tahan lama dari Nokia X akan tetapi Nokia X memiliki kualitas tampilan layar yang lebih bagus


 


RAM dan Memori Internal


Karena segmen harga rendah, baik Zenfone 4 dan Nokia X hanya dilengkapi dengan memori 4GB dan dukungan kartu MicroSD. Jika Anda membutuhkan memori yang lebih besar, pengguna dapat memilih untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli Zenfone versi 4 8GB atau Nokia X +. Dalam hal RAM, Zenfone terbukti lebih dominan ketika dilengkapi dengan 1GB RAM, sementara Nokia X hanya 512 MB​​.


Itu adalah Zenfone 4 yang merupakan versi international, akan tetapi untuk saat ini zenofone 4 yang keluar di indonesia merupakan versi yang menggunakan ram 512MB


Jika Anda membutuhkan memori yang lebih besar, pengguna dapat memilih untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli Zenfone versi 4 8GB atau Nokia X +.


 


Prosesor Daya


Dalam hal parameter prosesor, prosesor Asus Zenfone 4 unggul dibandingkan Nokia X. Smartphone dari Taiwan untuk menggunakan Intel Atom 1,2 GHz 2, sementara saingannya Nokia X hanya menggunakan prosesor Qualcomm 2 1 GHz Snapdragon S4.


 


kamera


Zenfone 4 dilengkapi dengan kamera 5 MP pada kamera Nokia X 3 MP. Namun, Nokia terbukti menjadi lebih unggul dikarenakan beberapa software yang mendukung beberapa aplikasi fotography. asus yang tidak di dukung dengan hal itu menwarkan dengan tambahan kamera depan berfungsi untuk video call.


 


Sistem Operasi dan User Interface


Asus Zenfone 4 pra-instal Android 4.3 dan dapat diupgrade ke Android 4.4 untuk membantu mesin berjalan lancar.


Sementara itu, Nokia X untuk menggunakan platform pengembangan dari Android 4.1 dan sebuah pengembangan interface using Windows Phone dan Asha.


Secara teori, Nokia X dengan 512 RAM hampir tidak dapat berjalan mulus dengan Android 4.1


Pada User interface, Asus hanya membuat interface  sederhana Zenfone membawa sedikit gaya dan desain dari Asus melalui ikon sistem.


Nokia di X, user interface telah disederhanakan untuk membantu mereka yang akrab dengan ponsel Asha dapat dengan cepat mahir menggunakan Smartphone ini.


 


Konektivitas dan Battery Life


Sementara Zenfone 4 adalah 2 SIM, Nokia telah mengembangkan versi 2 SIM tambahan untuk Nokia X.


Selain konektivitas dasar seperti 3G, WiFi, Bluetooth dan MicroUSB, Zenfone 4 juga memiliki hal lebih dibandingkan dengan Nokia X sekarang fitur WiFi Direct dengan perangkat mobile wifi berkecepatan tinggi dapat dihubungkan  seperti tablet, smart camera.


Kelemahan utama adalah masa pakai baterai Asus Zenfone 4 hanya dilengkapi dengan kapasitas 1170 mAh, sementara saingannya Nokia X 1.500 mAh .


Namun, dengan Atom prosesor Intel ‘s Zenfone 4 diharapkan dapat menghemat daya lebih dari Qualcomm prosesor Nokia X.


Itulah Beberapa Ulasan Tentang kedua product yang membooming saat ini, manakah yang anda pilih, zenofone 4, ataukah nokia X? . Semua tersedia dia tabletjogja, untuk sementara ini versi Nokia X masih coming soon, sedangkan untuk product dari asus kami sudah membuka untuk


Pre order Asus Zenfone 4, 5, 6


 


Video Product Review Asus Zenfone 4 dan Nokia X Smarrtphone Harga Murah