KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

BlackBerry Z3 “Jakarta” Limited Edtion Dan Tidak Akan Diproduksi Lagi

Written By wongrantau on Tuesday, May 20, 2014 | 5:16 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





BlackBerry Z3 “Jakarta” Limited Edtion Dan Tidak Akan Diproduksi Lagi



BlackBerry Z3 “Jakarta” Limited Edtion Dan Tidak Akan Diproduksi Lagi


 



Liputan6. BlackBerry Z3 telah resmi meluncur di pasar smartphone. Diklaim terinspirasi dari pengguna smartphone di Indonesia, perangkat terbaru BlackBerry itu dibuatkan versi khusus dengan tulisan Jakarta di bagian belakangnya.


Pihak Blackberry Indonesia menyatakan produk-produk barunya, BlackBerry Z10 dan Z3, siap bersaing di pasar dengan ponsel-ponsel pintar lainnya yang berbasis android. Versi khusus BlackBerry Z3 berlabel ‘Jakarta’ itu dibuat secara terbatas. CEO BlackBerry, John Chen mengklaim BlackBerry Z3 versi Jakarta hanya dibuat sekali dalam jumlah terbatas dan tak akan diproduksi lagi.


“Kami sediakan produk ini secara terbatas dan eksklusif untuk pasar Indonesia. Jadi, kami tak rencana menambah versi BlackBerry Z3 dengan tulisan Jakarta di bagian belakangnya,” ungkap Chen saat mengunjungi Jakarta.


Lebih lanjut, pria keturunan imigran asal Hong Kong itu menjelaskan bahwa Z3 bertuliskan Jakarta hanya diproduksi sebanyak 25 ribu unit. Secara keseluruhan, handset itu dipasarkan di Tanah Air dalam promo khusus yang disediakan distributor dan rekanan BlackBerry di Indonesia.


“Handset Z3 dengan tulisan Jakarta kami produksi sebanyak 25 ribu unit yang dipasarkan lewat mitra BlackBerry di Indonesia. Ini adalah wujud penghargaan kami kepada pasar Indonesia yang menginspirasi produk buatan BlackBerry,” imbuhnya.


Chen pun mengungkapkan harapannya atas produk barunya yang dibanderol terjangkau itu. “Kami berharap BlackBerry Z3 dapat diterima secara baik di pasaran. Produk ini merupakan hasil kerja keras kami dalam berinovasi di pasar smartphone,” tambah Chen.


Handset besutan perusahaan asal Kanada ini ternyata cukup memiliki banyak peminat di Indonesia. PT XL Axiata sebagai salah satu operator telekomunikasi rekanan BlackBerry menyebutkan 700 unit BlackBerry Z3 laku terjual dalam waktu 8 jam di sesi pemesanan awal.


Perusahaan yang sebelumnya bernama Research In Motion (RIM) tersebut pun menyebutkan Z3 akan di pasarkan di negara lain di luar Indonesia. India, Thailand dan Malaysia disebutkan bakal menyusul kebagian Z3 di pasarnya.


BlackBerry Z3 telah resmi meluncur di pasar smartphone. Diklaim terinspirasi dari pengguna smartphone di Indonesia, perangkat terbaru BlackBerry itu dibuatkan versi khusus dengan tulisan Jakarta di bagian belakangnya. – See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2051230/blackberry-z3-berlabel-jakarta-tak-akan-diproduksi-lagi#sthash.KsJ2Y4EE.dpuf