KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

8 Fitur Utama Blackberry Z3 ” Jakarta ” Yang Perlu Di Ketahui

Written By wongrantau on Monday, May 19, 2014 | 5:01 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





8 Fitur Utama Blackberry Z3 ” Jakarta ” Yang Perlu Di Ketahui



8 Fitur Utama Blackberry Z3 ” Jakarta ” Yang Perlu Di Ketahui


Baca Juga : BlackBerry Z3 “Jakarta” Limited Edtion Dan Tidak Akan Diproduksi Lagi


 


Bocoran Harga Blackberry "Jakarta " Z3

Bocoran Harga Blackberry “Jakarta ” Z3



8 Fitur Utama Blackberry Z3



  • BlackBerry® Hub – BlackBerry Hub yang sudah pernah hadir sebelumnya memungkinkan Anda untuk mengakses semua email kerja dan pribadi, BBM™, SMS, update jejaring sosial dan notifikasi dalam suatu wadah yang sama, dengan kemampuan untuk “mengintip” (peek) ke BlackBerry Hub dari manapun, sehingga hanya dengan menggeser (swipe) Anda langsung terhubung dengan hal-hal yang Anda perlukan. Fitur Hub dapat mengidentifikasi prioritas pesan dan menyaring daftar pesan dengan berbagai kriteria filter yang Anda aktivasi melalui gerakan mencubit (pinch) layar pada daftar pesan di Hub.


 



  • BBM – BBM di BlackBerry Z3 dilengkapi semua fitur terbaru dari jaringan mobile social popular ini, disesuaikan masyarakat Indonesia.  Anda mendapat percakapan (chat) melalui suara (voice) atau video dengan Screen Share dan fitur BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda untuk mendengar nuansa dan variasi nada dalam percakapan (chat) melalui BBM Voice, dan membuat percakapan terdengar seolah-olah Anda sedang berada di ruangan yang sama.  BBM Channels akan hadir dengan beberapa channel lokal dan paket BBM stickers yang didesain khusus oleh seniman asal Indonesia.


 



  • BlackBerry Keyboard – BlackBerry Keyboard mempelajari kata-kata yang biasa Anda pakai dan bagaimana Anda menggunakannya, selanjutnya akan memberikan rekomendasi kata-kata tersebut agar Anda mengetik lebih cepat dan akurat. Fitur ini memberikan pengalaman luar biasa ketika mengetik dalam bahasa Indonesia di layar sentuh, dilengkapi beberapa Bahasa (multi-language) yang memungkinkan Anda mengetik tiga bahasa yang berbeda sekaligus.


 



  • Time Shift & Story Maker – Fitur kamera Time Shift yang luar biasa di BlackBerry Z3 memungkinkan Anda mengambil foto grup dimana semua tersenyum dengan mata terbuka lebar. Anda juga dapat menggunakan fitur Story Maker untuk menggabungkan koleksi foto dan video Anda, dengan musik dan efek untuk menghasilkan film HD yang kemudian dapat Anda upload ke YouTube.


 



  • BlackBerry 10 Browser – BlackBerry 10 Browser terus menetapkan patokan standar industri untuk kinerja HTML 5 di smartphone, dan sangat cepat, dengan zooming dan scrolling yang lancar dan responsif. Di dalam browser ini terdapat fitur canggih, dapat membuka beberapa halaman (multiple tab), memungkinkan Anda menelusuri situs pribadi, termasuk mode pembaca (reader mode) dan menyatu dengan platform BlackBerry sehingga dapat berbagi konten dengan cara mudah. Anda bahkan dapat menyimpan situs yang akan dilihat nanti.


 



  • Instant Previews & Reply Now – Lebih cepat dan responsif dengan Instant Previews yang menampilkan BBM, SMS dan email yang masuk kepada Anda kapanpun di ponsel pintar BlackBerry Z3. Anda bahkan dapat membalas BBM atau SMS di aplikasi apapun, atau masuk ke BlackBerry Hub hanya dengan menggeser (swipe) untuk merespon. Jika Anda mendapatkan panggilan telepon yang tidak dapat dijawab pada saat itu, Anda dapat langsung mematikan suara panggilan (silence the call) dan mengirim Reply Now Response melalui BBM, SMS atau email untuk memberitahu bahwa Anda sedang sibuk.


 



  • Fast, Easy Sharing – Smartphone BlackBerry Z3 mempelajari bagaimana dan dengan siapa Anda berbagi, membantu Anda dalam mengurangi beberapa langkah sekaligus waktu mengirimkan file, foto, atau dokumen ke siapapun. Dengan menyentuh “share” di aplikasi manapun akan muncul saran kepada siapa dan bagaimana cara berbagi file sesuai dengan daftar siapa saja yang pernah Anda bagi sebelumnya, fitur ini akan mengenali dan semakin pintar apabila Anda sering menggunakannya.


 



  • FM Radio – Smartphone BlackBerry Z3 dilengkapi dengan FM radio. Anda dapat mendengarkan radio FM lokal tanpa perlu menggunakan koneksi jaringan.


Itulah Tadi 8 Fitur Blackberry Z3 Jakarta