KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

BlackBerry Z3 “Jakarta” Kamu Bisa Nikmati Aplikasi Berbasis Android

Written By wongrantau on Sunday, May 18, 2014 | 5:33 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





BlackBerry Z3 “Jakarta” Kamu Bisa Nikmati Aplikasi Berbasis Android



BlackBerry Z3 “Jakarta” Kamu Bisa Nikmati Aplikasi Berbasis Android



Kabar24, JAKARTA- Pihak Blackberry Indonesia menyatakan produk-produk barunya, BlackBerry Z10 dan Z3, siap bersaing di pasar dengan ponsel-ponsel pintar lainnya yang berbasis android.


“Dengan hadirnya produk-produk baru Blackberry, seperti Z10 dan Z3, kami siap bersaing dengan produk ponsel android. Kalau dulu ponsel android itu punya senjata karena ada aplikasi BBM (Blackberry Messenger), sekarang kami punya senjata aplikasi android,” kata BlackBerry Product Expert Edy Supartono di Jakarta, Jumat (16/5/2014).


Dia menjelaskan, melalui aplikasi android yang ada pada ponsel Blackberry Z10 dan Z3, konsumen dapat membuka dan menikmati aplikasi berbasis android, seperti

Instagram dan Path.


“Jadi, sekarang pengguna BB produk terbaru, seperti Z10 dan Z3, bisa menikmati aplikasi-aplikasi berbasis android termasuk games. Bahkan, Z10 sekarang ini adalah ponsel pintar dengan aplikasi paling banyak,” ujarnya.


Terkait produk BB Z3 edisi Jakarta yang secara resmi beredar di pasaran, Jumat (16/5/2014), Edy menilai animo masyarakat untuk produk terbaru Blackberry itu cukup tinggi.


Ponsel pintar berlayar 5 inchi dengan ketebalan fisik 9,2 milimeter itu diyakini akan menjadi penantang pasar produk sejenis di Indonesia.


“Karena sejauh ini dari informasi yang kami kumpulkan, di beberapa kota di luar Jakarta, BB Z3 ini banyak yang sudah sold out (terjual habis), misalnya di Makasar dan Bogor,” ungkap Edy.


Seorang konsumen bernama Ardi, yang mengaku sebagai pengguna setia Blackberry, mengatakan alasan membeli BB Z3 edisi Jakarta adalah karena ponsel pintar tersebut unlimited dan harganya terjangkau.


“BB yang pertama punya saya itu produk lama dan belum pernah ganti. Sekarang saya beli BB Z3 karena unlimited terus harganya jauh lebih murah tetapi dengan kualitas sudah sama dengan Z10,” kata Ardi saat ditemui usai membeli Z3 di salah satu mal di Jakarta.


Dia pun mengaku lebih memilih ponsel Blackberry dibandingkan ponsel pintar berbasis android karena menilai sistem BB yang lebih aman.


“Android itu bagus tapi sistemnya terlalu terbuka, jadi lebih mudah terkena virus dan disadap. Kalau BB lebih aman sebab sistemnya kan tidak terlalu terbuka,” ujarnya. (Antara)


BlackBerry Z3 “Jakarta” Kamu Bisa Nikmati Aplikasi Berbasis Android