KONTAK PEMESANAN

  • WHATSAPP 0896.8836.1932
  • TELP 0896.8836.1932

Review Evercoss Elevate A66S 6inchi SmartPhone Quadcore

Written By wongrantau on Friday, May 2, 2014 | 5:15 AM




TabletJogja.Co.Id Pusat Jual Beli Tablet Dan Smartphone Di Jogja





Review Evercoss Elevate A66S 6inchi SmartPhone Quadcore



Review Evercoss Elevate A66S 6inchi SmartPhone Quadcore


jual cross a66s


Kemudahan foto Selfie terus dikembangkan oleh beberapa vendor. Mulai dari kemudahan mengambil gambar, resolusi, fitur dan dukungan dari pihak ketiga seperti tripod dan tongkat narsis. Evercoss elevate A66s coba memenuhi kebutuhan tersebut dari bentangan layar yang lebih luas, kamera, dan fitur perintah suara hingga dukungan prosesor quad-core untuk kecepatan kinerjanya. Seperti apa? yuk kita simak.


Desain dan Layar Evercoss Elevate A66s




Unutk desainnya Elevate diberi bezel dengan aksen chrome sehingga membuat ponsel ini lebih kokoh. lapisan Rhino Screen bekerja dengan baik ketika kunci dan gunting digoreskan diatas layar, sebab tidak ada yang luka sama sekali. Tampilannya juga cerah dan warna yang akurat terpancar berkat teknolog IPS LCD yang diusungnya.


Namun ada hal yang disayangkan, resolusi yang ada cuma qHD (540 x 960 pixels). Diprediksikan hal ini untuk menekan harga jualnya.


Kinerja Evercoss Elevate A66s




Evercoss menawarkan fitur One Handed Operation kepada pengguna Elevate. Ketika dijalankan, fitur ini akan menampilkan sebuah shortcut berisi tombol back, home, dan task swith.  Letaknya bisa diatur ke samping kiri atau kanan dan bisa digeser ke bawah maupun ke atas.


Fitur satu tangan ini jua akan memunculkan keyboard yang khas. Kalau tangan kanan yang digunakan maka papan ketik posisinya agak ke kanan, begitu juga sebaliknya jika menggunakan tangan kiri maka papan ketik akan mendekat jari-jari tangan kiri kita.


Evercoss menggunakan chipset pembaruan dari seri MT6589 yakni MT6582. Khusus diciptakan untuk smartphone kelas menengah dengan batas kecepatan lari prosesor 1.3 GHz. Chipset ini sudah mendukung resolusi layar 270p atau 1280 x 720 pixels.


Melakukan berbagai aktivitas di Internet, main game, media sosial dan urusan kantor berjalan lancar. Dukungan baterai berkapasitas 2400 mAh membuatnya tahan hingga satu hari dengan pemakaian normal.


Kamera Evercoss Elevate A66s




Kalau mau selfie tinggal ucap cheese maupun capture, maka secara otomatis gambar akan terekam. Hal inilah yang coba ditawarkan Evercoss pada kedua kamera Elevate A66s. Resolusi kamerda depan 3 MP, bisa untuk video call langsung tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Bagian belakang kamera 13 MP disandingkan dengan LED Flash.


Sensor gambar diklaim menggunakan teknologi backsideiluminated (BSI). Fungsinya untuk meningkatkan kemampuan sensor gambar menangkap objek diruang minim cahaya. Kamera elevate merekam video HD 1980 x 1080 pixels.


Konektivitas dan Memori Evercoss Elevate A66s




Dual SIM tetap jadi andalan. Pada SIM 1 mendukung jaringan 3G HSDPA sedangkan SIM 2 koneksi sebatas EDGE atau 2G. Koneksi lainnya ada WiFi, Bluetooth, dan kabel data. Multitasking bekerja dengan baik berkat memori Internal 16 GB dan 1GB RAM. Selain itu juga bisa diimbuhi kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.


Harga Evercoss Elevate A66s




Desain menarik, bonus smart cover, prosesor quad-core dan kamera 13 MP membuat Elevate patut Anda perhitungkan. Nah, untuk mendapatkannya Anda hanya perlu menggelontorkan dana sebesar 2 jutaan saja. Anda tertarik? dapat ada beli di sini


Sumber: pekanbaru